[Download] PV MV MP3 – No3B (singles) – Album Sub Group AKB48

..Sumimasen, kemaren cuma sempat upload 1 subgroup doang..

..Lagi banyak tugas kampus & ngejar pengerjaan tugas akhir biar cepet kelar..

..Mohon do’anya biar saya cepet lulus yoo😀 Amiin..

..Hadduh, malah curhat, ok, to the point aja..

..Kali ini saya mau sharing PV & MP3 dari Subgroup AKB48 —-> No3B..

..Personelnya terdiri dari  :  Minami Takahashi (Takamina), Kojima Haruna (Harunyan) & Minami Minegishi..

Nii dia bidadari-bidadarinya :

index.php

..Gimana..?? Mantep gak..?? Ya iya lah, secara personel AKB48 itu kawaii-kawaii semua😛 ..

..Bagi yang belum tau, apasih “No3B” itu..??

..Nii cerpennya dari om wiki..

No3b (ノースリーブス dibaca : Nōsurībusu, bahasa bekennya “No Sleeves”) adalah unit beranggotakan tiga penyanyi wanita dari grup idola Jepang AKB48. Grup ini dibentuk pada 26 November 2008 oleh produser Yasushi Akimoto alias Aki-P (Nama gaolnya). Penulisan nama grup ini (no3b) adalah variasi bentuk penulisan untuk no sleeves, wasei-eigo untuk pakaian tanpa lengan.

..Grup ini pernah merilis dua buah singel dengan nama Persona (ペルソナ Perusona)..

no3b-shonen-champion-1

.

No3B – Relax

relax_16881 ohfsno3brelax

Download PV

Download MP3

.

No3B – Answer

[PV] NO3B - Answer.flv_snapshot_00.03_[2012.12.27_17.09.03] [PV] NO3B - Answer.flv_thumbs_[2012.12.27_17.09.08]

Download PV

Download MP3

.

No3B – Kisu no Ryuusei

AKB48 no no3b [PV] Kisu no Ryuusei.mp4_snapshot_00.10_[2012.12.27_18.46.58]

AKB48 no no3b [PV] Kisu no Ryuusei.mp4_thumbs_[2012.12.27_17.08.45]

Download PV

Download MP3

.

No3B – Tane

vlcsnap-2011-06-09-00h54m59s47

no3btane

Download PV

Download MP3

.

No3B – Kirigirisu-Jin

VID48 - [PV]NO3B - Kirigirisu-Jin.flv_snapshot_00.07_[2012.12.27_17.10.11] VID48 - [PV]NO3B - Kirigirisu-Jin.flv_thumbs_[2012.12.27_17.10.18]

Download PV

Download MP3

No3B – Kuchibiru Furezu

VID48 - [PV]NO3B - Kuchibiru Furezu subbed.flv_snapshot_00.11_[2012.12.27_17.10.49]

VID48 - [PV]NO3B - Kuchibiru Furezu subbed.flv_thumbs_[2012.12.27_17.10.57]

Download PV

Download MP3

.

No3B – Lie

VID48 - [PV]NO3B - Lie.flv_snapshot_00.04_[2012.12.27_17.12.02]

VID48 - [PV]NO3B - Lie.flv_thumbs_[2012.12.27_17.12.10]

Download PV

Download MP3

.

No3B – Pedicure day

VID48 - [PV]NO3B - Pedicure day.flv_snapshot_00.21_[2012.12.27_17.13.00] VID48 - [PV]NO3B - Pedicure day.flv_thumbs_[2012.12.27_17.13.06]

Download PV

Download MP3

.

No3B – Kimi Shika

VID48 - [SUB]NO3B - Kimi Shika_2.flv_snapshot_00.07_[2012.12.27_17.13.44] VID48 - [SUB]NO3B - Kimi Shika_2.flv_thumbs_[2012.12.27_17.13.48]

Download PV

Download MP3

.

.

# Tambahan, koleksi MP3 lagu No3B Lainnya :

Answer (Instrumental)

Download MP3

Kiss no Ryusei (Instrumental)

Download MP3

.

Tane (Instrumental)

Download MP3

.

Lie (instumental)

Download MP3

.

Kimishika (instrumental)

Download MP3

.

Girls’ Talk

Download MP3

Download versi instrumental

.

Bus Stop

Download MP3

Download MP3 instrumental

.

3 Seconds Remix

Download MP3

Download versi instrumental

.

Seishun no komorebi

Download MP3

Download versi instrumental

.

Monozuki 1 gou

Download MP3

Download versi instrumental

.

Hoshi no mukougawa (no3b ver)

Download MP3

Download versi instrumental

.

Itoshisa no Accel

Download MP3

Download versi instrumental

.

Gyakuten oujisama (no3b ver)

Download MP3

Download versi instrumental

.

Heart Gata Virus [no3b ver.]

Download MP3

.

Bye Bye Bye

Download MP3

.

Cloudy sky [Kojima Haruna solo]

Download MP3

.

Kiseki wa Yoru Umareru [Takahashi Minami solo]

Download MP3

.

Watashi wa Watashi [Minegishi Minami solo]

Download MP3

.

Junai no Crescendo

Download MP3

.

Uso Desho ~Shichirigahama no Nana Fushigi~

Download MP3

.

Next heaven

Download MP3

.

Shaku ga Hoshii

Download MP3

.

Persona – 3 seconds

Download MP3

.

.

.

.

.

.

.

.

.

,

About maliqibrahim

so difficult to describe about me, so you must recognize me more and more..

Posted on Desember 27, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Admin, mohon maaf nih ada beberapa PV kaya iiwake maybe, anata ga ite kureta kara dll yang rusak linknya boleh di benerin ga?. Terus mau request, punya film dokumenter yang to be continued? terima kasih banyak🙂. Ngomong ngomong saya sangat senang, bermanfaat sekali ini websitenyaa.

    • okok..
      thank’s infonya, spertinya file tersebut udah terhapus dari sumbernya karena muatan kuota penyimpanannya udah penuh.. entar saya alihkan ke sumber lain..🙂

    • kalau film dokumenternya punya, entar saya coba upload kalau jaringan internet saya lancar..🙂
      sebenarnya video2 dokumenter & reality shownya saya ada banyak, cma kapasitasnya besar semua, jadi susah uploadnya.. (T_T)

  2. waaaa……..hhhhhh koleksi baru nih.THANKZ
    Aku doakan agar mas cepet lulus,amiiiin,dan situsnya makin update aja

  3. min password untuk masing2 filenya dong, yang no3b tane ga bsa ane buka

  4. kren bgt trima ksh bnyak dan smga mas nya lulus dng nilai yg mmbnggakan,,,saya jg mau request yg no name soalnya ada oshi sya mayuyu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: